Thursday, November 10, 2011

Intip Merchandise SEA Games ke- 26

sea-games
Saya selaku warga negara Indonesia pastinya mendukung dan terus mensuport atlet Indonesia untuk berlaga di SEA Games  ke 26 ini yang akan diselenggarakan Jakarta-Palembang pada tanggal 11 November mendatang hingga 22 November 2011. kemeriahannnya tersebut bisa kita lihat dari merchandise cantik  untuk SEA Games. Apa saja sih yang menjadi salah satu atribut atau merchandise SEA Games-26 ini. Di sini saya akan mengajak anda untuk melihat merchandise SEA Games-26.

Maskot Modo dan Midi 
maskot-modo-dan-midi2
INASOC akhirnya mengeluarkan Boneka Modo dan Midi ini sebagai Maskot SEA Games -26. Boneka ini juga bisa kita beli di berbagai toko souvenir untuk memeriahkan SEA Games. Kita bisa membelinya dengan harga kisaran Rp. 35.000,- sampai Jutaaan  Rupiah.
Kaos SEA Games
baju-sea-games2
Kaos cantik untuk mendukung indonesia juga kerap menjadi icaran para suporter Indonesia. Kaos SEA Games ini bertuliskan “ I love Indonesia”. Dengan tiga paduan warna yang sesuai, yakni, merah, putih dan hitam.
Tas SEA Games-26
tas-sea-games
Selain ada baju, kita juga bisa lihat berbagai macam pernak-pernik lainnya seperti Tas . Tas yang melambangkan SEA Games diatas juga merupakan souvenir unik yang bisa anda dapatkan selama SEA Games.
Gelas SEA Games-26
gelas-sea-games
Dari tahun ke tahun gelas merupakan salah satu merchandise yang cukup menarik dan menjual. Buktinya saja banyak gelas bertemakan SEA Games ini menjadi para incaran berbagai kalangan.
gelas-sea-games-1
Beberapa Pengrajinpun kerap kebanjiran orderan untuk membuat cendramata SEA Games . Contohnya saja rumah produksi Hessqiva Glass Decorative, Bandung yang menerima pesanan 1000 buah gelas  untuk SEA Games Jakarta dan Palembang.
Untuk Informasi lebih lanjut lagi anada juga bisa membeli merchandise SEA Games ini di Plaza Senayan Jakarta khususya di SEAGstore. Nah di toko ini akan mengajak anda untuk memilih merchandise SEA Games Apa yang akan jual disini. Berbagai Macam merchandise SEA Games Juga dijual disini seperti Sepatu, Pin, Tas, Kaos, Boneka dan banyak lainnya. Nah kebetulan saya menemukan beberapa gambar merchandise di SEAGstore.com ini selain salah satu situs penjualan merchandise secara online, di situs ini juga menyelenggarakan merchandise kompetisi SEA Games 2011.
Merchandise Sepatu SEA Games-26
merchandise-sepatu-sea-games-26
Sepatu yang ada sisini juga terlihat unik-unik , Dengan tampilan Maskot Modo dan Midi ini. Ternyata sematu ini juga sangat modis, cocok untuk wanita dan pria. Tampilannya yang tidak terlepas dari  SEA Games Menjadi nilai plus buat yang mau hunting-hunting merchandise SEA Games .
Merchandise Pin SEA Games-26
merchandise-pin-sea-games-26
Berbagai macam  design pin semua ada di sini, mulai dari maskot Modo dan Midi  sampai dnegan Atlet Indnesia. Kreasi-kreasi disini cukup di perhitungkan terlebih dari semuanya anda juga bisa mengunjungi www. seagstore.com untuk mencari mercendise  menarik lainnya.
Merchandise Tas Kecil SEA Games-26
merchandise-tas-kecil-sea1
Design tas cantik juga gak kalah membuat mata kita selaku kaum hawa ingin memilikinya. O..iya, jangan lupa juga beri dukungan untuk tim Indonesia supaya bisa jadi juara di ajang SEA Games XXVI ini. Buat yang aktif di facebook, bisa gabung dengan grup atau fan page pendukung Indonesia, ada banyak kok. Salah satunya fan page SEA Games XXVI, INDONESIA JUARA dan bisa diakses langsung di link ini : http://www.facebook.com/pages/SEA-Games-XXVI-INDONESIA-JUARA/289673517712479, cukup “like” untuk bergabung dengan grup ini. Berikan dukungan untuk Indonesia, “Ayo Indonesia Bisa”.
sumber sayhitohenny

No comments:

Post a Comment